Wisata, belajar seo dan pulau sadau

Wisata merupakan salah satu sektor penting untuk menarik minat wisatawan luar negeri karena bisa menyumbangkan devisa yang cukup besar bagi negara Indonesia pada umumnya dan seluruh daerah provinsi yang ada di indonesia.

Dengan memajukan sektor pariwisata akan memacu industri industri kecil untuk lebih berkembang karena bisa memproduksi produk produk lokal yang pada akhirnya bisa membuka lapangan kerja baru. Untuk mempromosikan dunia wisata internet merupakan salah satu media pilihan yang paling tepat karena jarak dan waktu nyaris tanpa batas.

Namun untuk berpromosi di internet yang mana harus membutuhkan website atau blog sebagai tempat informasi haruslah di ikuti dengan belajar seo karena sebagian besar orang mencari informasi melalui search engine. Setelah ada website / blog maka promosi secara aktifpun perlu di lakukan agar setiap web/blog bisa mendatangkan traffik pengunjung. Cara yang paling umum adalah dengan berpromosi di iklan. lain dari pada itu yaitu dengan menjalin atau membentuk jaringan link dengan cara tukar menukar link pada situs lain. Karena dengan bertukar link konon akan meningkatkan nilai page rank dan bisa menaikkan ranking di search engine.

Adalah sebuah kontes seo untuk mempromosikan dunia pariwisata Tarakan Kaltim. Salah satu kota yang cukup menarik di bumi borneo ini menyimpan potensi wisata yang patut di kembangkan. Pulau sadau atau wisata seo sadau merupakan keywords yang di lombakan. Sipapun website / blog dengan kata kunci wisata seo sadau yang berhasil menempati peringkat 5 besar pada akhir lomba yaitu 16 agustus akan di pilih sebagai pemenangnya. Ini adalah kesempatan yang cukup berharga buat khususnya blogger pemula untuk menguji kemampuan seo nya. Ayo dukung wisata Tarakan kalimantan timur agar lebih maju lagi

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger