Wisata Seo Sadau, Belajar seo untuk wisata Tarakan

Cara yang tepat mengenal wisata Tarakan adalah dengan mengikuti kompetisi wisata seo sadau. Jangan berpikir untuk menang karena yang mengikuti kontes yang di adakan oleh komunitas blogger tarakan yang di sponsori oleh bisnis online dan lowongan kerja kaltim ini di ikuti oleh blogger blogger yang sudah punya kemampuan dalam tehnik seo dan sering ikut kotes kontes seo.

tapi kalau hanya untuk sekedar menguji kemampuan serta mempraktekkan seo dari blog kita ga papalah. kalau menang ya anggap saja rejeki kita dan kalau kalah ya coba lebih giat lagi tentang tehnik seo dengan mengunjungi website/blog yang mengupas masalah seo.

Dan dari hasil data statistik untuk keywords wisata seo sadau di google pun posisinya selalu berubah ubah setiap hari. Ini menunjukkan bahwa terjadi perang seo untuk merebutkan tahta di search engine google. karena waktu yang di tetapkan juga masih cukup lama yaitu hingga tanggal 16 agustus mendatang maka di pastikan perubahan posisi ranking di google untuk keywords wisata seo sadau pun akan bertambah seru.

Hingga hampir satu bulan blog ini ikut menyemarakkan kompetisi wisata seo sadau blog ini tak pernah mendapatkan ranking yang memuaskan, alias ketinggalan sangat jauh di banding dengan blog kontestan lainnya. Ini menunjukkan bahwa kemapuan seoku untuk wisata seo sadau memang masih nol. Bahkan hingga tulisan ini aku tulis peringkat blog ini masih berada di urutan 500 besar...duh kacian banget deh blog kanglik wongbk ini karena tak bisa bersaing dengan blog blog lainnya.

Moga aja deh nanti nantinya blog ini bisa naik peringkatnya ya..sesuai targetlah karena aku masih belum begitu tahu tehnik seo yang benar ya maklum saja ....




comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger