Wisata SEO Sadau kontes seo untuk siapa

Sebuah kontes sekaligus pertarungan seo dengan title Wisata seo sadau dalam rangka mempromosikan wisata Tarakan Kalimantan timur telah diadakan oleh komunitas blogger tarakan dengan sponsor utamanya adalah bisnis online dan lowongan kerja ada hadiah menarik yang akan diperebutkan yaitu dengan total sekitar 1 juta rupiah bagi pemenang yang akan di umumkan pada tanggal 17 agustus mendatang.

Pemenang wisata seo sadau kontes adalah website atau blog yang akan menempati ranking 5 besar pertama dengan kata kuncinya adalah "wisata seo sadau". kontes ini dimulai pada tanggal 1 april dan di tutup pada tanggal 16 agustus 2009.

Buat Anda yang merasa pintar seo kontes ini sangat cocok karena ada hadiah rupiah yang akan di dapat untuk Anda yang menang, tapi buat yang sedikit ilmu tentang seo atau mungkin lagi belajar seo bahkan tidak tahu seo itu jenis makanan atau minuman apa <> ga ada salahnya untuk ikut.

Kalau menang ya anggap aja itu mimpi dan mbah google lagi care sama blog kita karena bisa menempati posisi yang tinggi <> kalau ga bisa menang ya jangan ciut hati karena memang belom waktunya blog kita jadi pemenang. Yang penting POKOKE MELU wae rak wis. Kalah menang urusan keri.....karena kontes seo ini untuk blogger indonesia dalam rangka mempromosikan pariwisata Tarakan kalimantan timur.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger