Wisata seo sadau kontes sangat berat

Ternyata tidak mudah mengikuti kontes yang ber keywords Wisata seo sadau. Bagaimana tidak blog ku rankingnya tidak bisa naik keperingkat yang aku harapkan. Saat tulisan ini saya buat pun peringkat blog ini di google juga hanya masuk 410 atau kalau di lihat angka yang ada di bawah search engine google cuma bisa nongol di nomor 41. Aboot tenan rek.

Sebetulnya aku sig gpp karena aku hanya iseng aja sekalian nguji kemampuan seo ku dan ternyata aku memang masih harus banyak belajar ilmu seo terutama dari wisata seo sadau ini dan blog ini mungkin belom layak aja berada pada peringkat yang bagus di SE nya google.. Hal lain yang mungkin mengapa blog cemen ku ini tak bisa naik tangga search engine google mungkin karena blog ini masih baru kali ya.

Disamping itu waktu pertama kali coba ikut kontes seo ini dimana penyelenggaranya adalah bisnis online dan lowongan kerja aku juga ga baca dulu peraturannya sehingga aku langsung saja bikin artikel yang berhubungan dengan wisata seo sadau, dan ternyata untuk orang yang belum tahu banyak tentang ilmu seo kontes wisata seo sadau ini teramat berat. Tapi selalu ada segi positifnya yaitu aku jadi lebaih banyak belajar tentang seo dengan cara melihat situs yang menempati peringkat tinggi di SE nya google.

Dengan keberadaan blog ini menyemarakkan kontes wisata seo sadau dalam rangka promosi wisata tarakan kalimantan timur akan menambah pengetahuan dan wawasan tentang tehnik seo dan potensi wisata di Tarakan kalimantan timur negara indonesia. Tak perduli menang atau kalah yang penting turut ambil bagian dalam ajang kontes wisata seo sadau.

Maju terus Wisata Tarakan kalimantan Timur maju terus Wisata INDONESIA....

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger