Wisata Seo Sadau dan Tarakan

Tarakan merupakan sebuah kota di profinsi kalimantan timur negara indonesia. Mungkin belum banyak yang tahu atau mendengar Tarakan. padahan Tarakan mempunyai potensi yang besar untuk pengembanagn daerah wisata. Adalah sebuah kontes seo dengan tema wisata seo sadau yang di adakan oleh komunitas blogger tarakan dan di sponsori oleh bisnis online dan lowongan kerja kaltim. Wisata seo sadau kontes bertujuan untuk mempromosikan wisata Tarakan kalimantan timur.

Kota Tarakan yang tidak sebesar kota kota lain di indonesia ini memiliki luas wilayah 250.80 km²dan mempunyai jumalah penduduk sebanyak kurang lebih 169.951 jiwa ( data tahu 2006 ). Di sisi lain Tarakan adalah sebuah pulau yang terletak di utara Kalimantan Timur.

Ada banyak yang menarik dari potensi wisata seo sadau di Tarakan seperti Pulau Sadau yang bisa di katakan sebagai saksi sejarah perang dunia, lalu ada obyek wisata pantai Karang Anyar yang ada di satu kelurahan di Kecamatan Tarakan Barat kota tarakan, Pantai Amal, Ada air terjun Karungan yang sangat indah dll.


Biasanya setiap kota di Indonesia mempunyai semboyan seperti misalnya semarang dengan semboyannya ATLAS yaitu Aman, Tertib, Lancar, Asri dan Sehat. Sedangkan kota Tarakan ini mempunyai semboyan Kota BAIS (Bersih, Aman, Indah, Sehat, dan Sejahtera).

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger