Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

WISATA SEO SADAU yang tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan wisata khususnya dari Tarakan di Provinsi Kaltim. Ajang lomba Seo ini sangat menarik buat para blogger Indonesia setelah sebelumnya juga ada lomba yang serupa yaitu dengan tema Damai Pemilu Indonesia ( telah berakhir ).

Ajang lomba ini sangat menarik untuk di ikuti karena untuk menguji dan mempraktekkan ilmu seo yang dimiliki oleh para blogger dan sangat bagus bagi blogger pemula seperti saya ini, karena dapat mengasah kemampuan dalam bidang SEO ( Search Engine Optimization ) atau dalam bahasa saya adalah mengupayakan bagaimana sebuah website atau blog bisa menempati ranking yang bagus di search engine.

Untuk mengikuti lomba wisata seo sadau saya tak punya kiat kiat khusus karena memang saya temasuk orang yang sangat gaptek. Semuanya hanya serba biasa saja yaitu buat blog yang saya beri judul KangLik WongBK. Ya.. karena memang asal saya dari semarang.

Template asli dari blogger, buat konten yang harus ada relevansi antara judul dengan daftar informasi / konten ( tentunya wisata seo sadau ) dan sedikit pengetahuan tentang Seo yang saya dapatkan setelah mengunjungi blog blog yang mengupas masalah Seo.

Saya ngga pernah berfikir apakah saya bisa menang atau tidak karena untuk berharap menang tentunya tidak mudah karena lomaba wisata seo sadau ini banyak pesertanya, yang pasti sahabat - sahabat blogger yang ikut pasti lebih jago dan sudah berpengalaman dalam dunia blog. terbukti banyak blog blog yang sudah mempunyai page rank lumayan ( untuk ukuran saya ) pada ikutan lomba wisata seo sadau ini.

Ya hanya iseng iseng berhadiah saja Saya mengikutinya. Cuma Saya ga akan menyerah gitu aja siapa tau blogger pemula seperti saya bisa unjuk gigi he he he yang penting ikut... ikut...ikut. Siapa tau aja bisa bersaing dengan mereka meraka yang sudah berpengalaman. Target saya hanya bisa meraih posisi 10 besar saja deh, ga usah muluk - muluk.

Related Post tentang Wisata seo sadau :



Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

Promosi Wisata

Berebut ranking adalah berebut Tahta di search en...

Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Tarakan dan obyek Wisata Tarakan Kaltim

Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kal...

Wisata Tarakan Kalimantan Timur

Tentang Tarakan kalimantan Timur

ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan ti...

Catatan Peringkat 5 besar untuk keyword Wisata SEO...

Wisata Kaltim Milik Rakyat Indonesia

Wisata Kaltim Layak di Perhitungkan

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger