seo wisata seo sadau terseok seok

Kompetisi seo yang bernama wisata seo sadau yang di adakan oleh bisnis online dan lowongan kerja dan lagi berjalan sekarang ini nampaknya banyak pengikutnya. Dan untuk posisi ranking di search engine google dengan keywords wisata seo sadau inipun selalu berubah ubah dan sepertinya tak ada yang tetap bertahan dalam jangka waktu yang agak lama.

Mungkin 1 minggu yang pernah bercokol di ranking 1 google minggu selanjutnya akan hengkang dan turun dari singgasana google. Dengan perubahan posisi ranking ini menunjukkan bahwa seluruh kontestan nampaknya selalu berjuang dan berusaha agar websit/blognya bisa selalu nongol di search engine google.

Sementara blog kanglik yang coba coba ikut menyemarakkan kompetisi ini tak pernah nongol ke peringkat yang aku harapkan. Posisi terbaik hanya ada di 280 besar ranking google untuk keywords wisata seo sadau. Bahkan minggu minggu selanjutnya blog ini berada jauh sekali dan hanya mampu berada di posisi 500 besar. Duh kasihan banget blog ini..Nggak tahu kenapa....mungkinkah aku belum layak ikutan kompetisi seo ini?

Ternyata kompetisi seo itu sangat berat dan seo itu sendiri tidak mudah. Bagaimana banyak orang dengan membuat artikel yang serupa, dengan keywords yang sama harus bersaing mendapatkan perhatian dari mbah google. namun ajang ini sangat bermanfaat untuk pemula seperti aku dalam blog kanglik ini. saya jadi tambah ilmu karena mencari info tentang seo dan wisata kota tarakan.

Biarpun wisata seo sadau ku terseok seok dan search engine google memandang blog ku sebelah mata...biar saja deh... yang penting sudah berusaha....

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger