Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kaltim

Untuk lebih mengenal wisata seo sadau , tentunya perlu kita ketahui juga tentang sebuah Pulau Wisata yang cukup menarik yaitu yang bernama Pulau Sadau di Tarakan kalimantan Timur. Pulau Sadau ini merupakan sebuah pulau kecil yang tempat lokasinya ada di sebelah barat pulau Tarakan.

sumber gambar : www.tarakankota.go.id



Wisata Pulau Sadau menjadi salah satu obyek wisata dari Tarakan Kalimantan Timur yang layak untuk dijadikan pulau Wisata oleh Pemerintah Kota Tarakan. Pulau Sadau merupakan saksi sejarah dari perang dunia yang terjadi pada tahun 1945. Oleh karena itulah Pulau Sadau sangat layak untuk dijadikan sebagai salah satu obyek wisata sejarah bagi daerah Tarakan Kaltim.

Dan jika pemerintah setempat yang tentu saja harus di bantu dan di dukung oleh bisnis online dan lowongan kerja seluruh lapisan masyarakat setempat bukan tidak mungkin Wisata Pulau Sadau bisa menjadi salah satu obyek wisata yang sangat terkenal dan mendunia.

Related Post tentang Wisata seo sadau :



Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

Promosi Wisata

Berebut ranking adalah berebut Tahta di search en...

Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Tarakan dan obyek Wisata Tarakan Kaltim

Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kal...

Wisata Tarakan Kalimantan Timur

Tentang Tarakan kalimantan Timur

ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan ti...

Catatan Peringkat 5 besar untuk keyword Wisata SEO...

Wisata Kaltim Milik Rakyat Indonesia

Wisata Kaltim Layak di Perhitungkan

comment 2 komentar:

lukita accessories on 20 Maret 2012 pukul 06.09 mengatakan...

lukita accessories menyediakan:

Aneka cincin cewek perak lapis emas putih
Anting anak perak lapis emas putih
Anting wanita perak lapis emas putih
Gelang tangan perak lapis emas putih
Kalung perak lapis emas putih
Liontin perak lapis emas putih
Bross dan perhiasan perak lapis emas putih
Grand Tarakan Mall
Lt.1 depan eskalator
Lt. 2 No 259 depan eskalator

Gusher plaza/Ramayana
Lantai 1 blok A No 526
Lantai 2 depan Super Market
Tarakan-kaltim

Hp 081347033843-flexi 0551 5539940

website; www.perhiasanjilbab.com
contacts person YM: lukita.accessories@yahoo.co.id

Sry rahayu said on 25 Oktober 2016 pukul 22.07 mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger