ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan timur

Kalimantan merupakan salah satu gugusan pulau pulau besar di negara Indonesia yang menyimpan banyak potensi wisata yang tentunya juga sangat menarik. Salah satunya adalah Tarakan dimana Tarakan sendiri adalah salah satu kota yang ada di provinsi kalimantan timur dan sudah cukup terkenal dengan obyek wisata yang sangat menarik terutama wisata bahari. Salah satu di antaranya adalah pulau Sadau

Dalam rangka mempromosikan obyek wisata yang ada Tarakan khususnya dan Kaltim pada umumnya sekarang ini telah di adakan kontes seo yang bertema wisata seo sadau. Ajang kontes ini cukup simple yaitu hanya dengan kata kunci wisata seo sadau , situs yang berhasil menempati ranking 5 besar di search engine google itulah yang akan memenangkannya.

Kontes wisata seo sadau di selenggarakan oleh komunitas blogger Tarakan yang dalam hal ini adalah Bisnis Online dan situs Lowongan Kerjadan di mulai pada tanggal 1 April 2009 hingga tanggal 16 Agustus 2009 pukul 24:00 dan pemenangnya akan di umumkan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus 2009.

So buat Anda pe blogger Indonesia dimanapun Anda berada tak ada salahnya mengikuti kontes wisata seo sadau , lumayan lho ada hadiahnya yaitu berupa uang sebesar Rp. 500 rb untuk jawara pertama, Rp. 300 rb untuk jawara ke dua, Rp. 100 rb untuk jawara ketiga dan untuk 2 orang pemenang harapan masing masing Rp. 50 rb .

Caranya pun relatif mudah karena kita hanya perlu punya web / blog dan dengan keyword wisata seo sadau web / blog kita bisa masuk ranking 5 besar dari hasil pencarian di search engine, ( tapi mengupayakan website / blog dengan kata kunci wisata seo sadau agar bisa nangkring di 5 besar itu yang sulit he..he..he ) Tapi kalau untuk ajang belajar kaya saya ini ya ga pa pa di coba. Bisa masuk 5 besar dan menang ( mimpi kali ya ) ya Syukur kalau ga menang juga ga apa apa kan kita bisa melihat situs mana yang akan menang nantinya dan cari tahu mengapa situs tersebut bisa menang.

Related Post tentang Wisata seo sadau :



Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

Promosi Wisata

Berebut ranking adalah berebut Tahta di search en...

Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Tarakan dan obyek Wisata Tarakan Kaltim

Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kal...

Wisata Tarakan Kalimantan Timur

Tentang Tarakan kalimantan Timur

ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan ti...

Catatan Peringkat 5 besar untuk keyword Wisata SEO...

Wisata Kaltim Milik Rakyat Indonesia

Wisata Kaltim Layak di Perhitungkan



comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger