Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Sebuah pengalaman dan kesibukan baru dalam ber wisata seo sadau untuk saya kala ikut menguji, belajar, dan mempraktekkan kemampuan seo dalam wisata seo sadau kontes dari bisnis online dan lowongan kerja . Ada kesenangan dan kegembiraan tersendiri kala diri ini ikut meramaikan dan mempromosikan potensi wisata yang ada di Tarakan kalimantan timur.

Rasa memiliki karena tempat wisata yang ada di Tarakan juga merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Indonesia dan pantas untuk di ketahui oleh orang lain terutama oleh wisata manca negara. Sehingga para turis asing tersebut mau mengunjungi dan ber wisata seo sadau di Tarakan Kaltim.

Namun diri ini merasa tak memiliki kemampuan apa apa dan tak ada apa apanya di banding kemampuan yang dimiliki oleh peserta kontes wisata seo sadau lainnya. Karena ini disebabkan oleh terbatasnya kemampuan dalam tehnik seo yang bertemakan wisata seo sadau . Kusadari mungkin aku tak layak menang dalam ajang kontes wisata seo sadau ini nantinya, tapi bukankan kemenangan layak di raih oleh siapa saja..selama orang tersebut mau belajar dan tekun berusaha?

Blog ini memang baru berusia 1 minggu, sebuah perumpamaan dari seorang bayi yang masih merah, yang tidak tahu apa apa. Sementara blog blog lainnya yang turut meramaikan wisata seo sadau kontes adalah kebanyakan blog yang sudah lama online, sudah memiliki nilai page rank yang tinggi, sudah mempunyai popularitas yang bagus, terkenal dan sering di kunjungi oleh para pemburu informasi di internet sementara Aku.....


Namun meskipun Aku masih berusia 1 minggu tapi aku sudah bisa bicara dan bisa menulis ( lagi belajar diing he, he, he...) Dan saat Aku di tanya oleh Orang yang merawat dan mengasuh Aku Aku bisa jawab dengan tegas dan lantang. Pengasuhku kala itu bertanya kepadaku seputar wisata seo sadau kontes, ada 3 pertanyaa yang kebetulan aku masih ingat yaitu :

Pertanyaan pertama adalah Apa cita citamu si mungil sayang....?

Aku jawab saja "Aku ingin naik tangga dan berdiri tegak bersama 4 web / blog wisata seo sadau lainnya."

Pertanyaan kedua adalah, kalau kamu tidak bisa berdiri tegak bersama 4 web / blog lainnya gimana si kecil sayang..?

Waktu itu aku menjawab "Aku ingin bisa menyaksikan dan bisa mengiringi dalam satu ranking ke 5 web / blog teratas untuk itu aku harus bisa berada di nomor 6 samnpai 10." jawabku.

"Lalu kalau Kamu tidak bisa masuk 10 besar bagaimana sayang?" Tanya pengasuhku.

Akupun menjawab dengan tegas dan keraaasss" Akuuu Tak ingiiiin di lahirkaaaan....."

Sebuah catatan ringan dalam perjalanan wisata seo sadau kontes

Related Post tentang Wisata seo sadau :



Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

Promosi Wisata

Berebut ranking adalah berebut Tahta di search en...

Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Tarakan dan obyek Wisata Tarakan Kaltim

Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kal...

Wisata Tarakan Kalimantan Timur

Tentang Tarakan kalimantan Timur

ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan ti...

Catatan Peringkat 5 besar untuk keyword Wisata SEO...

Wisata Kaltim Milik Rakyat Indonesia

Wisata Kaltim Layak di Perhitungkan




comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger