Berebut ranking adalah berebut Tahta di search engine google

Tanpa di sadari ketika seorang memutuskan untuk membuat, memiliki dan mengelola sebuah website/blog adalah adanya persaingan dalam memperebutkan posisi ranking di search engine. Apalagi untuk sebuah kontes yang bernama wisata seo sadau tentu perebutan posisi ranking akan lebih terasa karena setiap kontestan akan berusaha sekuatnya, apapun caranya agar ranking situsnya bisa terbang tinggi keposisi puncak.

Sudah beberapa kali penulis mengunjungi situs situs yang turut meramaikan wisata seo sadau kontes yang di selenggarakan oleh bisnis online dan lowongan kerja beberapa diantaranya menginformasikan bahwa situsnya bisa naik rankingnya di search engine google, tapi sebaliknya pula ada yang mengatakan rankingnya turun dan hanya bisa bertahan selama 4 hari dll. Berbicara tentang naik turunnya ranking website atau blog di search engine adalah merupakan hal yang biasa sebetulnya.

Coba kalau kita mau mengingat saat pertama kali kita membuat sebuah website/blog tentu situs yang kita buat tidak akan bisa di temukan di search engine walaupun situs kita mengandung keyword yang sering di gunakan orang dalam mencari info di search engine. Tapi seiring berjalannya waktu, dengan bertambahnya konten, dengan cara tukar menukar link, mendaftarkan di search engine, memberi metatag, keyword dll lambat laun situs kita bisa terdeteksi oleh search engine dan dengan keyword seperti yang sudah kita buat di situs kita maka situs kita bisa di temukan.

Tapi yang harus juga di ingat adalah banyak sekali tema website/ blog yang serupa misalnya blog ini memakai tema atau title atau judul "wisata seo sadau" website/blog lainnya juga menggunakan tema yang sama, keyword yang sama pula maka yang terjadi adalah semacam perebutan tahta ranking di search engine saat ada orang lain yang mencari info dengan keyword misalnya "wisata seo sadau".

Lalu bagaimana caranya agar website/blog kita bisa memenangkan persaingan memperebutkan ranking di search engine? Agak susah menjawabnya memang karena siapapun tdk ada yang tahu secara pasti sistem kerja search engine itu bagaimana dan seperti apa agar situs kita selalu bisa jadi juara di search engine. Tidak tahu cara kerja search engine bukan berarti tak bisa pelajari bagaimana search engine bisa menemukan situs kita.

Cara tersebut adalah orang orang biasa menyebut seo atau search engine optimization dimana dengan cara cara tertentu ternyata sebuah website/blog bisa di indek dengan mudah oleh search engine atau search engine friendly. Cara tersebut misalnya membuat konten yang relevan dengan judul website/blog, memberikan tag, mendaftarkan situs ke website lain yang lebih terkenal, pasang iklan, membuat metatag keyword, metatag description, tukar menukar link dengan situs lain, daftar search engine dst. Lalu jika seandainya semua hal seperti yang sudah tersebut diatas sudah di lakukan tapi ranking website kita tetap rendah bagaimana. Capeeek deeeh......

Related Post tentang Wisata seo sadau :



Wisata SEO Sadau adalah lomba seo pertamaku

Promosi Wisata

Berebut ranking adalah berebut Tahta di search en...

Diary Seo Kontes dan Promosi Wisata Tarakan

Tarakan dan obyek Wisata Tarakan Kaltim

Pulau Sadau, sebuah Pulau Wisata dari Tarakan Kal...

Wisata Tarakan Kalimantan Timur

Tentang Tarakan kalimantan Timur

ikut Kontes Seo untuk promosi wisata kalimantan ti...

Catatan Peringkat 5 besar untuk keyword Wisata SEO...

Wisata Kaltim Milik Rakyat Indonesia

Wisata Kaltim Layak di Perhitungkan




comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Blog Kanglik wongbk is proudly powered by Blogger